• Rab. Jun 19th, 2024

Seorang Anak Meninggal Dunia Akibat Tenggelam di Kolam Renang Saat Berlibur

ByUbay Rista

Apr 27, 2023

Polres Bogor – Seorang anak meninggal dunia akibat tenggelam di sebuah kolam renang yang berada di desa Kadumangu kecamatan Babakan Madang kabupaten Bogor, Pada Selasa 25 April 2023.

Kapolsek Babakan Madang Polres Bogor AKP Susilo Triwibowo, SH,.MH mengatakan bahwa Kejadian tersebut berawal saat korban berinisal AAF anak berusia 9 tahun tersebut sedang berlibur bersama orang tuanya ke sebuah kolam renang. Saat kejadian korban ini ditinggal oleh orang tua untuk menyeduh Pop Mie di sebuah gazebo yang berada di sebelah kolam renang. Namun saat orang tua korban kembali telah mendapati anaknya sedang di angkat dari dalam kolam renang sedalam 160 cm.

Korban sempat berupaya dilarikan ke rumah sakit EMC Sentul city untuk di lakukan pertolongan medis, namun korban meninggal dunia saat sedang dalam perjalanan menuju rumah sakit. sementara itu atas kejadian tersebut pihak keluarga korban menerima dengan ikhlas bahwa kejadian ini merupakan sebuah musibah, dan tidak dilakukan otopsi dan langsung di bawa kerumah duka untuk di makamkan secara layak, ungkap AKP Susilo Triwibowo.(bay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *