• Rab. Jun 19th, 2024

Seorang Bayi di Temukan di Sebuah Jembatan di Wilayah Jonggol Kabupaten Bogor, Pihak Kepolisian Gelar Penyelidikan

ByUbay Rista

Apr 6, 2023

Beritapantau . Polres Bogor – Penemuan Seorang bayi berjenis kelamin perempuan di sebuah jembatan yang berada di desa Sukagalih Kecamatan Jonggol Kabupaten Bogor, Pada Rabu 5 April 2023 malam hari kejutkan pengendara motor yang melintas. (06/4/2023)

Penemuan bayi tersebut berawal saat pengendara motor yang melintas di sebuah jembatan yang berada di kampung jemblung desa sukagalih dikejutkan dengan adanya suara tangisan bayi, untuk memastikan hal tersebut pengendara motor bersama seorang teamannya tersebut pun mencari sumber suara bayi tersebut, dari pencarian tersebut tertujulah kepada sebuah Dus yang terparkir di dekat jembatan, yang mana setelah di lakukan pengecekan di dapati seorang bayi yang masih dalam kondisi merah beralaskan plastik.

Saksi yang mendapati temuan bayi tersebut pun langsung membawa ke klinik untuk di lakukan penanganan medis, bayi yang sempat di bawa ke rumah saksi pun kemudian langsung di laporkan ke pihak kepolisian Polsek Jonggol Polres Bogor, namun terkait penemuan bayi tersebut berada di wilayah Jonggol, proses penyelidikan pun di limpahkan kepada Pihak Kepolisian Polsek Jonggol Polres Bogor.

Kapolsek Jonggol Kompol Mulyadi Asep Fajar S.H mengatakan bahwa dari hasil pemeriksaan medis yang telah di lakukan saat ini kondisi bayi tersebut dalam keadaan baik, sementara itu bayi berjenis perempuan tersebut pun memiliki ciri-ciri dengan panjang 49 cm dan berat badan 2,9 Kg.

Dari hasil gelar olah TKP yang kita lakukan tidak di temukan bukti lain terkait penemuan bayi tersebut hanya sebuah plastik merah yang di jadikan alas bayi tersebut, namun saat ini proses penyelidikan untuk mengungkap pelaku pembuang bayi tersebut pun sedang kita dalami, ungkapnya (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *